EpigenCare analisis epigenetik individu sampel DNA konsumen




Apa itu epigenCare?

EpigenCare menyediakan data perawatan kulit yang dipersonalisasi melalui analisis epigenetik individu terhadap sampel DNA konsumen. Melalui teknik sekuensing generasi mendatang, mereka akan dapat benar-benar mengidentifikasi sifat kulit dinamis konsumen untuk perawatan kulit yang meyakinkan. Melalui teknologi blockchain, epigenCare akan dapat mempertahankan anonimitas konsumen sambil memungkinkan transparansi bagaimana data mereka digunakan semata-mata dan secara langsung untuk keuntungan mereka sendiri dalam ekosistem yang terstruktur. Selanjutnya, ini memungkinkan mereka untuk mengumpulkan data yang akan dikomoditisasi (tokenized), leveraged, dan digunakan secara komersial oleh perusahaan berkemampuan kulit dengan cara yang cerdas, dipersonalisasi, dan bertanggung jawab. 

Masalah

Seperti yang kita semua tahu bahwa pasar perawatan kulit menawarkan pilihan produk yang sangat besar dan sering membingungkan. Meskipun banyak dari produk ini mengklaim memiliki substansi ilmiah terhadap mekanisme (misalnya anti penuaan, pencerahan kulit, retensi kelembaban, pengencangan kerut, dll.), Keputusan pembelian konsumen sering kali bergantung pada faktor non-ilmiah seperti iklan mencolok, loyalitas merek, rujukan , media sosial influencer, dan ulasan konsumen. Namun, selalu ada keraguan yang melekat oleh konsumen tentang apakah produk yang dipilih bekerja seperti yang diklaim, mendorong pencarian konstan untuk produk ideal yang sesuai dengan fitur kulitnya.

Siapa kita

EpigenCare menyediakan data perawatan kulit yang dipersonalisasi melalui analisis epigenetik individu sampel DNA konsumen. Dengan teknik sekuensing generasi berikutnya, kita akan melakukannya dapat benar-benar mengidentifikasi sifat kulit dinamis konsumen untuk perawatan kulit yang meyakinkan.

Melalui teknologi blockchain, kita akan dapat mempertahankan anonimitas konsumen
sambil memungkinkan transparansi bagaimana data mereka digunakan semata-mata dan secara langsung untuk kepentingan mereka manfaat sendiri dalam ekosistem yang terstruktur. Selanjutnya, ini memungkinkan kita untuk menumpuk data untuk dikomoditikan (diberi token), dimanfaatkan, dan digunakan secara komersial oleh skincarerelated perusahaan secara cerdas, personal, dan bertanggung jawab.

LATAR BELAKANG & MASALAH INDUSTRI

Pasar perawatan kulit menawarkan pilihan yang sangat besar, seringkali membingungkan produk. Meskipun banyak dari produk-produk ini mengklaim memiliki substansi ilmiah mekanisme (misalnya, anti-penuaan, kulit cerah, retensi kelembaban, kerut firming, dll), keputusan pembelian konsumen sering bergantung pada faktor-faktor non-ilmiah seperti iklan mencolok, loyalitas merek, rujukan, influencer media sosial, dan ulasan konsumen Namun, selalu ada keraguan yang melekat oleh konsumen tentang apakah produk yang dipilih bekerja seperti yang diklaim, memicu konstanta cari produk ideal yang sesuai dengan fitur kulitnya.

Pencarian seperti itu dibuat sulit karena: 
(a). kurangnya transparansi dalam ilmiah informasi dan standar; 
(b). ketidakpastian konsumen apakah dia jatuh atau tidak dalam segmen produk dikembangkan untuk; dan 
(c). unik dan dinamis aspek kulit seseorang. Produk yang tidak disengaja yang tidak sesuai yang dipilih oleh.

LARUTAN

Kami bertujuan untuk memfasilitasi perubahan besar dalam proses keputusan pembelian - dari dorongan metode dari produsen produk perawatan kulit / pengecer ke metode tarik oleh
konsumen. 

Solusi dua bagian diusulkan sesuai:

> Pertama, kami akan menawarkan tes perawatan kulit pribadi kepada konsumen yang akan diuji profil epigenetik kulit seseorang, yang memungkinkan kita untuk merekomendasikan produk ideal pilihan kepada konsumen. Rekomendasi ini didasarkan pada korelasi antara mekanisme epigenetik dari bahan fungsional produk dan profil epigenetik konsumen yang bertanggung jawab untuk berbagai fitur kulit.

> Kedua, kita akan mengomoditisasi akumulasi data dari tes dan membangun a
platform data model permintaan dan penawaran ("Jaringan EpigenCare") untuk
produsen produk perawatan kulit dan / atau pengecer untuk membeli data poin dari.
Dengan demikian, perusahaan-perusahaan ini akan lebih cenderung mengembangkan pribadi atau niche produk dan beriklan ke segmen yang ditargetkan melalui sarana ilmiah yang layak. Selanjutnya, kami akan menggunakan teknologi blockchain untuk secara anonim mengaitkan data dengan konsumen dan menerapkan model incentivization untuk tes berulang.

Manfaat Berinvestasi Token EPIC

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa pasar perawatan kulit global tumbuh setiap tahun. Pada tahun 2016, pendapatan industri perawatan kulit global adalah $ 130 milyar USD. Pada tahun 2023, industri ini diperkirakan tumbuh 5% per tahun menjadi lebih dari $ 180 miliar.1 Nilai pasar terutama didistribusikan di daerah-daerah berikut yang sesuai:


Menurut sebuah survei di AS pada 2017, sekitar 147 juta penduduk AS secara teratur membeli produk perawatan kulit, 30 juta di antaranya menghabiskan antara $ 100 sampai $ 500 per orang dalam waktu 3 bulan (atau $ 400 sampai $ 2.000 per tahun), dengan 1,4 juta konsumen menghabiskan lebih dari $ 2.000 per tahun . Untuk menghitung perkiraan jumlah pengguna produk perawatan kulit secara global, kita perlu memperhitungkan paritas daya beli dan dengan demikian kita melihat tingkat pengeluaran terendah di US - 75 juta penduduk AS menghabiskan kurang dari $ 50 dalam waktu 3 bulan (atau kurang dari $ 200 per tahun). ). Jika kita mengambil rata-rata pengeluaran $ 100 per orang setiap tahun dan menerapkannya secara global, dan karena nilai pasar global untuk produk perawatan kulit lebih dari $ 130 miliar, maka kita dapat memperkirakan bahwa setidaknya sekurangnya 1 miliar orang secara teratur membeli produk perawatan kulit . 

Anda dapat melihat di bawah ini untuk ekosistem terstruktur epigenCare yang melanggengkan pertumbuhan siklis.


EpigenCare adalah satu-satunya perusahaan bioteknologi ICO yang tidak harus melalui uji klinis FDA yang panjang dan tidak praktis atau persetujuan peraturan. Epigencare akan dapat dengan cepat menyebarkan tes perawatan kulit yang dikomersilkan ke pasar untuk penggunaan konsumen segera.

Bukti EPIC adalah investasi langsung ke dalam mekanisme bisnis inti yang berharga. EpigenCare meningkatkan modal melalui Penawaran Koin Awal sebagai Peraturan bersamaan D 506 (c) dan Peraturan S, diajukan ke Securities & Exchange Commission AS. Investor EPIC akan menerima pembayaran dividen dalam bentuk ETH, setara dengan 15%, 10%, dan 5% dari pendapatan penjualan tiga tahun pertama. Sebagai perusahaan yang terdaftar di AS dengan bukti SEC compliant , mereka menawarkan kesempatan yang realistis bagi investor untuk melakukan investasi ideal menuju pertumbuhan jangka panjang dan likuiditas yang signifikan.

Spesifikasi Spesifikasi Token 



PETA JALAN

2017
Q2 - EpigenCare Inc. Didirikan di New York, AS
Q4 - Tes Perawatan Kulit Epigenetik Berbasis Berhasil Dikembangkan dan Terbukti

2018
Q1 - Peristiwa Generasi Token ICO
Q2 - Peluncuran Kampanye Pemasaran untuk Pre-Orders Produk
Q3 - Peluncuran Terbatas Tes Perawatan Kulit Beta
Q4 - Peluncuran Uji Skincare Lengkap ke Publik Luncurkan EpigenCare Network Beta

2019
Q1 - Meluncurkan Aplikasi Mobile Konsumen
Q2 - Meluncurkan Jaringan EpigenCare Resmi
Q3 - Inisiatif Distribusi Ritel Menyebarkan API (Antarmuka Pemrograman Aplikasi)
Q4 - Inisiatif Kemitraan Dermatologist / Spa / Beauty Salon

Tujuan Masa Depan

Mengintegrasikan Mesin-Belajar A.I. (Artificial Intelligence) Berdasarkan Data Kulit Epigenetik
Mengembangkan Aplikasi Imaging Berbasis A.I. Pelengkap.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LocalCoinSwap - это децентрализованный рынок, который позволяет покупателям и продавцам торговать непосредственно в криптосистеме

FarmaTrust хранит вечную запись каждого законного препарата, когда-либо производимого

create a secure file constructor and inherent light from a private blockchain