EIPlatform memecahkan masalah pada semua peserta pasar e-sports


Visi EIPlatform


Promosi e-sport tradisional mengandalkan agensi pemasaran mahal yang bertindak sebagai perantara antara merek dan gamer e-sport. Perusahaan-perusahaan pemasaran ini terkenal mahal dan kurang kesadaran tentang apa yang penggemar e-sport benar-benar cari. Ini tidak biasa bagi pita Twitch populer untuk tidak didukung oleh merek apa pun, meskipun jelas bahwa akan menguntungkan bagi merek untuk melakukannya.

EIPlatform bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan menjalankan analisis data yang didukung AI pada semua peserta pasar e-sports untuk menemukan gamer dan streamer yang paling dinikmati penggemar. Ini streamer / pemain yang diidentifikasi kemudian dapat langsung dihubungi oleh merek. Utilitas token EIP (disebut EMI , anehnya) adalah bahwa merek perlu menggunakan EIP untuk memanfaatkan layanan ini. Seluruh EIPlatform akan didasarkan pada blockchain, sehingga data dari semua peserta di pasar dijamin aman dari gangguan.
Merek juga dapat menawarkan insentif bagi pemirsa untuk melakukan tugas-tugas tertentu, seperti mungkin berlangganan ke salah satu streamer yang didukung. Mereka juga dapat meminta umpan balik dari komunitas dengan menawarkan hadiah untuk melakukannya. Umpan balik yang diterima dapat membantu merek memastikan para pemain ideal yang harus mereka dukung dan promosikan.

Target Pasar & Platform


EIP akan menargetkan baik streamer / pemirsa dan merek / promotor. Intinya, platform akan dibagi menjadi dua area terpisah - satu yang akan menarik untuk merek, dan satu yang akan menarik bagi penggemar e-sport. Kedua segmen dari EIP Platform akan menggunakan token EMI untuk berbagai fungsi.

Misalnya, pengguna akan mendapatkan token EMI dengan menonton pita yang disahkan oleh merek di platform EIP. Merek dapat mengalokasikan sejumlah token EMI tertentu untuk didistribusikan kepada pemirsa karena menonton salah satu streamer mereka. Dengan cara ini, iklan dari gamer yang didukung tertentu dapat terjadi secara langsung merek-ke-pemain, melewati kebutuhan untuk menggunakan agen pemasaran pihak ketiga tradisional. Manfaat untuk merek sangat besar karena mereka menghemat banyak biaya pada biaya administrasi dan pemborosan, karena banyak biaya yang mereka bayarkan ke agen pemasaran terbuang pada biaya yang sama sekali tidak terkait dengan mendapatkan pemirsa dari para gamer yang didukung. Manfaat bagi gamer sangat jelas - tidak lagi harus dipaksa menonton streamer melalui iklan, tetapi mereka akan mendapat imbalan langsung karena melakukannya di platform EIP.
EIP juga akan memungkinkan pengguna untuk berlangganan berbagai layanan dan membeli barang dalam batas platform mereka. Mereka juga dapat menyumbangkan uang ke pita dalam bentuk token EMI. Kemungkinan EIP di sisi pengguna hampir tidak terbatas, dengan rencana oleh perusahaan untuk memungkinkan agensi taruhan juga berpartisipasi di platform. Jika ini terjadi, saya bisa melihat hal-hal besar terjadi dengan EIP, karena platform taruhan tepercaya untuk e-sports sulit didapat.
Selain mengakuisisi intelijen data pasar yang digerakkan oleh AI pada gamer, merek akan memiliki akses ke banyak fitur lain ketika menggunakan platform. Merek akan dapat langsung berkomunikasi dengan penggemar pita yang didukung dan menawarkan pesan khusus dan interaksi yang dipersonalisasi. Mereka juga dapat menggunakan platform untuk menawarkan berbagai insentif kepada pengguna untuk mengikuti atau menonton pita stream mereka. Intinya, EIP akan berfungsi sebagai platform intelijen data untuk merek, di samping platform pemasaran langsung ke gamer.
MASALAH
EIP2.png
  1. MASALAH PROBLEM SANGAT TINGGI DAN EFISIEN
  2. TIDAK TERTARIK DALAM MENONTON DALAM DUKUNGAN SOSIAL
  3. AKSES BESAR ANGKA ANGKUTAN ESCSPORT
  4. SALDO YANG TIDAK MENYEDIAKAN EFISIENSI MAKSIMUM
SOLUSI
EIP3.png
  1. Teknologi EIP BLOCKCHAIN ​​AKAN MENYEDIAKAN PENGGUNAAN ANDA, PEMASOK, DAN AUDITOR ESXPORT.
  2. KESEMPATAN BARU UNTUK SEPONSOR DAN MITRA YANG AKAN MENDAPATKAN VISI YANG SEDANG DARI INVESTASI TIDAK SEBELUMNYA.
  3. PENGGUNA ORGANISME DAPATKAN BARANG DAN JASA EXECSTRUKTIF DAN PUSAT MEREK.
  4. EIP PLATFON AKAN MENGIZINKAN INSERT PASAR KE MITRA MITRA BESAR.
    LANGSUNG KE BRANDS AUDIENCE EIP
EIP4.png
DISTRIBUSI TOKENS
TOKEN SALE PRE-ICO: 20%
TOKO PENJUALAN ICO: 65%
BOUNTY: 1,0%
EMI REKOMENDASI ​​KOIN REWARD: 8,0%
PENDIRI: 6,0%
PENGGUNAAN PROSES YANG DIMAKSUDKAN
PENGEMBANGAN PRODUK: 45%
PEMASARAN: 20%
PENGEMBANGAN OPERASI DAN BISNIS: 15%
LEGAL: 5%
PEMASARAN PEMASARAN: 5%
TUJUAN DAN PENASIHAT: 10%
PETA JALAN
  • Q3 2017
KONSEP EIP DIBUAT
  • Q4 2017
EIP GOT CONFIRMED BUNGA DARI MEREK GLOBAL TERKEMUKA
  • Q1 2018
EIP UNTUK MELAKUKAN ICO
  • Q2 2018
PENGEMBANGAN EIPLATFORM
  • Q3 2018
PENGEMBANGAN APLIKASI EIP DAN INTERFACE
  • Q4 2018
PENGEMBANGAN AKHIR EIPLATFORM
  • Q1 2019
MELUNCURKAN
  • Q2 2019
EKSPANSI GEOGRAFIS DAN MENUMBUHKAN EKOSISTEM
INFORMASI:
Alamat ETH Saya:  0x85Cc217E6BcBB2881aE96a3fE97d481aeE166872

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi di industri otomotif

VR gebruik Augmented en Virtual reality tegnologie

Cryptoxygen - Platform pertukaran cryptocurrency dan dompet