monvid platform yang mudah digunakan dan bebas iklan

Hasil gambar untuk monvid

Kami menciptakan platform VR global untuk penemuan dunia, dikelola oleh komunitas melalui blockchain. Platform kami memungkinkan anggota komunitas untuk membuat dan mendistribusikan pengalaman VR (aplikasi). Mata uang platform adalah token ALT. Pintu masuk dari luar hanya diizinkan melalui token ALT, yang merangsang pertumbuhan dari ekonomi proyek. Selain token, reputasi poin menunjukkan keterampilan profesional peserta dalam ekosistem. Platform ini akan menjadi simulator VR global yang ditujukan untuk dunia penemuan di semua aspek dan bidang. Rencana kami adalah mengundang tidak hanya profesional, tetapi semua yang menginginkan, membuat kreasi konten di platform Altair VR secara global teknologi. Waralaba pendidikan virtual akan terus berfungsi di platform, tetapi sekarang akan membuka akses ke anak-anak dari seluruh penjuru di dunia.

Bagaimana semua ini dimulai

Pendidikan adalah masa depan. Putriku Polina akan berumur dua tahun segera tua. Saat dia pergi ke sekolah, aku ingin berubah Dunia. Apa yang dipelajari Polina harus jelas, dan pembelajarannya proses harus menarik. Ini bukan hanya tentang putriku, tetapi semua anak-anak. Kami ingin menciptakan masa depan yang lebih baik bagi mereka dan bersedia untuk melakukan upaya yang dibutuhkan.

Latar belakang saya adalah pendidikan anak-anak di luar sekolah. Lebih 7 tahun terakhir, kami memperkenalkan astronomi dan alam lainnya ilmu pengetahuan untuk lebih dari 500.000 anak di bagian paling terpencil dari Rusia. Planetarium kami, sejauh perbatasan Eropa dan Jauh Timur, membawa kegembiraan ke para astronom muda di selatan wilayah Rusia dan ujung utara. Kami telah bekerja dengan segala sesuatu dari kota besar sekunder sekolah ke sekolah pedesaan kecil, di mana tidak lebih dari 50 siswa.

Setiap hari kami menempuh jarak 100 mil antara 2-3 sekolah, meninggalkan anak-anak dan orang dewasa. Kami juga bekerja di resort di mana kami melayani kekasih muda dan pasangan tua yang sudah menikah. Hari ini kami memiliki perusahaan kami sendiri. Kami telah menjadi pemimpin di layanan planetarium seluler di Rusia.

Dengan bantuan pengalaman VR Anda bisa:

• Lihat bagaimana mikroba hidup, apa yang mereka lakukan dan bahkan bertarung dengan mereka;
• Ambil kapal futuristik melalui pembuluh darah seseorang, lihat organ-organ dari dalam;
• Berjalan di sepanjang permukaan Mars yang merah dan kasar, lalu bangun koloni virtual;
• Pergi ke tepi alam semesta dan sebuah ledakan besar;
• Perhatikan meteorit Tunguska jatuh dari sudut pandang meteorit;
• Ambil bagian dalam pertarungan historis dari sudut pandang salah satu pesertanya;
• Lihat struktur molekul dan pasang zat baru dari mereka.

Ini hanyalah daftar dasar dari pengalaman yang dapat dibuat dengan teknologi virtual reality. Untuk membawa mereka ke kehidupan, kita punya untuk menciptakan komunitas global dari orang-orang yang berpikiran sama. Itu sebabnya kami memutuskan untuk meluncurkan ITO.

Apa yang kita lakukan?

Kami telah meluncurkan dua produk yang sukses di pasar. Ini aplikasi adalah Amazing Cinema untuk pasar bahasa Inggris, dengan dimana setiap pengguna dapat mengunjungi planetarium tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka, dan franchise Virtual Planetarium yang membuka akses ke pendidikan visual untuk anak-anak dari setiap sudut dunia. Yang dibutuhkan masyarakat sekarang adalah cara baru penemuan dunia virtual. Ini adalah format global untuk mereka yang mencari dimengerti dan alat penemuan yang dapat diakses, seperti National Geographic dan The Discovery Channel. Kami menciptakan platform VR multidimensi yang akan berisi ribuan pengalaman virtual untuk semua topik pendidikan.

Tentang pasar

Pasar realitas virtual sedang dalam tahap pertumbuhan aktif. Itu volume penjualan konten telah tiga kali lipat sejak tahun lalu, dan pada tahun 2020, menurut ramalan SuperData Research, akan hampir $ 40 miliar, di mana hampir $ 20 miliar berkaitan dengan konten. Pada 2018, perilisan perangkat VR baru dari sejumlah produsen termasuk Apple, Lenovo, dan Microsoft, adalah diharapkan. Mereka diharapkan dapat menurunkan harga untuk model populer bersama dengan merilis versi baru. Ini menjadi konsekuensi dari revolusi VR terjadi.

Pertumbuhan volume pasar disertai dengan pertumbuhan investasi di bidang virtual dan augmented reality. Semua kapitalis besar bergabung dengan industri, dan bukan hanya investor dalam teknologi tinggi, tetapi investor sebelumnya fokus pada lainnya industri, juga. Ini karena kepercayaan diri bahwa masa depan adalah di balik teknologi ini.

ICO dan VR

Tentu saja, proyek di bidang ICO, VR, dan AR sedang muncul semakin banyak dan banyak dicari. Investasi di bidang ini Gaming & VR mencapai $ 120 juta pada 1 Oktober 2017, dan ini hanya awal. Salah satu proyek paling menarik, https://decentraland.org/, adalah proyek dunia virtual di mana setiap pemilik token akan memiliki «Tanah digital» di mana ia dapat menciptakan pengalaman VR-nya.

Mereka mengumpulkan $ 26 juta dalam 1 jam. Karena seberapa cepat mereka mengumpulkan dana mereka, banyak penggemar augmented reality tidak punya waktu untuk berpartisipasi dalam proyek, yang akhirnya mengarah pada keterlibatan masyarakat rendah. Berikut adalah proyek lain yang perlu diperhatikan:
https://dmarket.io/ - pasar yang terdesentralisasi untuk mengubah setiap barang virtual menjadi produk nyata. https://cappasity.com/ - produk yang memungkinkan Anda untuk mendigitalkan item, yang menyederhanakan pembuatan konten 3D. Di sini kamu buat platform untuk memperdagangkan konten 3D. https://www.arcona.io/ - adalah proyek global tentang augmented reality yang bisa menjadi standar dalam industri dalam beberapa tahun. Semua ini membantu menggerakkan realitas virtual dan augmented ke depan. Pasar belum jenuh dan lebih banyak VR / AR non-trivial proyek akan memungkinkan industri untuk berkembang secara menyeluruh. Perbedaan utama antara platform Altair VR dan proyek yang ada adalah fokus pada penemuan dan pendidikan dunia. Solusi terbaik lahir di persimpangan beberapa bidang. Kami menggabungkan pengalaman kami di bidang keluar-sekolah pendidikan dengan pengalaman implementasi yang sukses aplikasi virtual reality dan desentralisasi pengetahuan, yang meningkatkan keamanan, keandalan, dan ketersediaan platform.

Ekonomi Penggunaan token ALT

Sejumlah besar transaksi kecil akan dilakukan dalam platform Altair VR setiap hari, termasuk transaksi antara pengguna aplikasi, penulis konten dan pengembang, moderator, dan pemegang waralaba. Token ALT akan digunakan dalam semua transaksi ini. Penggunaan dari token sistem sendiri akan memungkinkan orang untuk menghindari hal yang tidak dapat dibenarkan biaya tinggi yang dibebankan oleh platform tradisional, yang terkadang mencapai 40% dari nilai transaksi.

Kami telah mengembangkan model token ALT ekonomi kita sendiri yang memungkinkan untuk menyeimbangkan penawaran dan permintaan token di cara platform ALTAIR VR akan diisi dengan konten baru secepat mungkin. Salah satu efek ekonomi tambahan akan meningkatkan konversi pembelian konten apa adanya sangat penting di pasar aplikasi. Biasanya orang menggunakan aplikasi gratis dalam model freemium, dan hanya 2–3% dari mereka membayar layanan atau produk. Tetapi dalam kasus tokenization ekonomi kami telah menemukan opsi ketiga - kapan pengguna menyimpan token di akun secara terus-menerus dan mendapat akses ke konten tidak tersedia untuk orang lain. Kami membagi konten menjadi tiga grup. Pengguna perlu memiliki tertentu kuantitas token untuk mendapatkan akses ke masing-masing grup, itu bisa disebut tingkat kesetiaan ke platform.

Level 1 - Pendidikan. Harus ada beberapa token sebesar 12 $ di akun. Pengalaman VR pendidikan dan hiburan. Banyak konten untuk anak-anak.
Level 2 - Penemuan. Harus ada beberapa token sebesar 120 $ di akun. Mesin waktu, perjalanan di platform, konten untuk pengguna dari segala usia.
Level 3 - Petualangan. Harus ada beberapa token yang sama hingga $ 240 dalam akun. Akses ke fantastis dan historis skenario interaktif, kunjungan, pencarian. Di setiap level di sana akan tersedia konten gratis dan berbayar. Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan akses ke semua konten gratis tanpa mengeluarkan uang memegang jumlah tertentu pada token untuk level 3 di rekening. Pengguna dengan token di akun harus melakukan lebih sedikit tindakan untuk membeli pengalaman VR yang mengarah pada peningkatan konversi.

Emisi token

Sebanyak 1.000.000.000 Token ALT akan dipancarkan. Token 500 Juta akan tersedia pada saat ITO.

Distribusi Token:


Prosedur alokasi dana:

Jumlah token yang terjual selama crowdsale berfungsi sebagai dasar untuk perhitungan alokasi dana. Misalnya, jika total jumlah 10 juta token dijual dan diberikan sebagai bonus selama crowdsale, lalu nomor yang sama - 10 juta token - akan dialokasikan untuk kampanye karunia, penasihat, cadangan
dana platform, dan tim. Setiap bagian item dihitung sebagai persentase dari total total 20 juta token. Karena itu, dalam contoh kami, kampanye hadiah akan menerima 3% dari 20 juta, atau 600 ribu token. Sisa token ditempatkan di dana cadangan perusahaan. Semua token yang dialokasikan untuk tim akan memiliki periode vesting 1 tahun. Token kampanye hadiah akan dibekukan selama 45 hari setelah penyelesaian ICO. 50% token yang dialokasikan ke penasihat akan memiliki periode vesting 3 bulan. 50% token yang dibeli oleh peserta pra-penjualan akan memiliki periode vesting 3 bulan. Pembelian minimum pada tahap ITO adalah 0,05 ETH. Setelah meluncurkan platform, kontrak cerdas akan membakar 1% dari pergantian token harian. Ini akan terus meningkatkan permintaan untuk token. Pembakaran token secara otomatis akan berhenti ketika ada 100, 000, 000 token yang beredar, yaitu 10% dari nomor awal dikeluarkan.

Distribusi dana yang terkumpul


Ada 3 putaran ITO:

1. Pra-penjualan pribadi dengan syarat partisipasi, tulis permintaan melalui email info@altair.fm atau di telegram https: // t. saya / Altbar
2. Pra-ITO, dimulai pada 21 Mei hingga 3 Juni 2018. Diperlukan waktu 15 hari,
atau hingga koleksi 10000 ETH. Bonus untuk peserta akan menjadi 25%
3. ITO - 15 Juni hingga 31 Juli. ITO juga menyediakan bonus untuk lebih awal peserta.

Peta jalan

Q2 2018 Peluncuran penjualan token
Q3 2018 Peluncuran versi pertama platform
Q3 2018 Peluncuran versi perpanjangan platform dengan 3 sumbu: skala, waktu, ruang. Tingkat lokasi: Bumi adalah lembah dikelilingi oleh pegunungan dengan luas 1 km2. Distribusi zona tematik. Kapsul dengan fungsi waktu mesin, perpindahan dalam ruang dan sepanjang sumbu skala. Kemampuan untuk mengunduh konten buatan pengguna secara manual mode. Buat konten untuk situs dalam mode manual.
Q4 2018 Tuan rumah lokasi, karakter non-pemain (NPC), bisa menjelaskan dunia, tentang pengalaman yang tersedia, dan memimpin kunjungan.
Q1 2019 Kemungkinan untuk menulis skenario pengujian dan memberikan suara untuk mereka. Sistem dari peringkat dan tender untuk produksi konten. Pengenalan tentang sistem moderasi konten dan peran moderator. Memperluas dari lokasi Bumi. Penciptaan lokasi pada skala sumbu lainnya tingkat. Self NPC di setiap lokasi.
Q2 2019 Mekanisme crowdfunding
Q3 2019 Penciptaan kunjungan kognitif pada berbagai mata pelajaran di pengalaman terbaik.
Q3 2019 Sebuah ensiklopedia virtual yang menyediakan navigasi dalam platform berdasarkan tag dan pengalaman serupa dengan pilihan pembuatan tur virtual otomatis. Kemampuan untuk unduh konten buatan pengguna - API untuk studio eksternal.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :


Whitepaper : https://altair.fm/ico/whitepaper_altairvr_en.pdf


Telegram : https://t.me/altairvr
Alamat ETH saya: 0x85Cc217E6BcBB2881aE96a3fE97d481aeE166872




Komentar

Postingan populer dari blog ini

AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi di industri otomotif

VR gebruik Augmented en Virtual reality tegnologie

Cryptoxygen - Platform pertukaran cryptocurrency dan dompet