AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi di industri otomotif

Hasil gambar untuk AlphaCar bounty


AlphaCar adalah komunitas Token Economy, yang dikembangkan oleh tim pengembang untuk melayani industri otomotif global. Ini akan digunakan oleh semua konsumen dan pemain komersial. Blokbuster publik secara otomatis akan mencatat semua transaksi antara konsumen dan pelaku komersial untuk menciptakan komunitas Token Economy tanpa pamrih dan token nilai dari semua anggota komunitas yang berkontribusi pada komunitas Token Economy.

Ada sejumlah kekurangan dalam teknologi blockchain saat ini seperti sumber limbah dari penambangan (Proof of Work), lamanya waktu untuk mengkonfirmasi dan terbatasnya bandwidth jaringan yang menunggu, sehingga sulit untuk mendukung DApps dalam waktu nyata, seperti sebagai pembayaran. Namun, DApp Data-on-chain AlphaCar adalah aplikasi terbalik yang tidak memerlukan implementasi real-time. Dengan demikian, itu dapat diimplementasikan menggunakan batch teknologi pengolahan data asynchronous untuk menyimpan data dari komunitas Token AlphaCar Ekonomi pada blockbuster.

Ada 3 komponen proyek ini:



Blok dan industri otomotif. Industri otomotif adalah pasar terbesar di dunia, dan industri blok adalah teknologi terbaik untuk memecahkan masalah. Berdasarkan sifat yang melekat pada teknologi blockchain, AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi dalam industri otomotif.
Data besar dengan IOV. Platform ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke peralatan massal dan kemampuan untuk memproses data secara real time, yang mendukung penetapan harga yang dipersonalisasi untuk asuransi mobil dan implementasi penggunaan bersama mobil pribadi.
Efek jaringan. Efek jaringan mengacu pada "Hukum Metcalfe", yang ditawarkan oleh pelopor Internet Robert Metcalfe. Undang-undang menetapkan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah anggota jaringan. Nilai AlphaCar akan meningkat secara eksponensial sebanding dengan jumlah anggota komunitas. 


Teknologi Data Besar

Kami berharap untuk memperoleh data multimodal berskala besar, real-time yang terkait dengan mengemudi, serta driver data, dan leverage seperti data besar untuk analisis mendalam dan halus, yang akan memfasilitasi komprehensif, transparan, berkelanjutan dan dioptimalkan layanan purnajual kepada massa pemilik mobil.


Aplikasi Calon dari AlphaCar

1.Desain Bersama
Desainer di seluruh dunia secara kolektif merancang mobil baru dan berbagi hadiah

2.Shared R & D
Insinyur di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi hadiah

3. Bagikan mobil
Bagikan mobil dengan aman melalui teknologi blockchain dan IoV

4. Penggunaan Berbasis Asuransi
UBI menghargai perilaku berkendara yang baik

5. Perawatan & Perbaikan Mobil
One stop service network survival of the fittest

6. Perdagangan Mobil
Blockchain, tarif data transparan besar

7. Pembiayaan Mobil
Data blockchain yang besar memberikan kontrol risiko yang efektif tanpa kepercayaan

Pengenalan Token dan Rencana Pendanaan


AlphaCar akan kesulitan ACAR token sesuai dengan standar ERC20. Token ACAR adalah token utilitas, yang dapat digunakan untuk memperoleh penyedia dalam CTE AlphaCar. Jumlah token adalah 10 miliar dan tidak berarti terlalu banyak diterbitkan. Jumlah token dapat lebih rendah lagi dari mekanisme pembakaran, di mana tidak lebih dari setengah dari pendapatan proyek harus digunakan untuk memperoleh kembali dan membakar token ACAR. 40% dari ACAR akan dijual kepada dealer awal token, 20% akan diberikan kepada anggota masyarakat untuk kontribusinya, 10% akan digunakan untuk pengembangan CTE, 20% diberikan kepada tim tantangan, 10% untuk menantang penasehat dan kerjasama komersial. Dana dari laba kotor awal ACAR token harus digunakan untuk operasi dunia AlphaCar

Penghargaan ACAR token untuk tenaga kerja ventura mematuhi jadwal vesting empat tahun, dengan 25% diberikan setiap tahun. Di antara mereka, 25% diberi vonis pada tahun 1, dan 6,25% diberikan pada akhir setiap triwulan dari tahun 2 hingga tahun 4. 

Token

ACAR adalah token dengan aplikasi dunia nyata, yang dapat digunakan untuk membayar layanan dalam ekosistem AlphaCar. Jumlah total ACAR adalah 10 miliar dan tidak akan pernah berakhir.

Peta jalan

Tim

Kesimpulan
Platform terdesentralisasi yang sangat menarik AlphaCar adalah inovasi sejati, yang bertujuan untuk menyatukan pasar kendaraan dan teknologi detasemen. Simbiosis ini akan memastikan transaksi yang paling aman, berkualitas tinggi, dan aman. Ketiadaan perantara memungkinkan untuk menyimpan secara signifikan - yang juga merupakan aspek penting. Kontrak intelektual membuka peluang besar bagi pengguna AlphaCar - mereka dapat segera mendiskusikan ketentuan perjanjian, di masa depan mereka akan tetap tidak berubah.
Pasar otomotif telah lama membutuhkan modernisasi - pengenalan platform AlphaCar yang terdesentralisasi merupakan langkah yang sangat penting. Pengembang telah berhasil menarik gelombang pertama investor untuk menyadari potensi awal dari platform terdesentralisasi AlphaCar mereka. Penjualan token akan menyediakan dana tambahan, mereka diperlukan untuk pelaksanaan proyek secara penuh.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :
Situs web:  http://www.AlphaCar.io 
Alamat ETH saya: 0x85Cc217E6BcBB2881aE96a3fE97d481aeE166872

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VR gebruik Augmented en Virtual reality tegnologie

FarmaTrust хранит вечную запись каждого законного препарата, когда-либо производимого