Cryptoxygen - Platform pertukaran cryptocurrency dan dompet



Proyek, yang akan kita analisis hari ini, disebut CRYPTOXYGEN (OXY2). Platform Cryptoxygen adalah solusi lengkap untuk pedagang cryptocurrency yang membuat pengalaman mereka unik dan tak terlupakan di lingkungan perdagangan yang paling sosial dan animasi.

Cryptoxygen adalah platform paling lengkap, yang terdiri dari pertukaran cryptocurrency dan dompet, untuk menawarkan kepada pengguna solusi tercepat dan teraman untuk membeli, menjual, dan menyimpan aset crypto dengan harga terendah.

" Ekosistem berbasis blockchain yang terdiri dari dompet ponsel untuk Exchange dan multi-blockchain untuk platform iOS dan Android, untuk menawarkan solusi perdagangan crypto yang aman, cepat dan canggih dengan harga terendah. Platform pertukaran Cryptoxygen memungkinkan perdagangan fiat crypto dan crypto crypto. Ia hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan, datagram, dan registrasi harga waktu-nyata, sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola portofolio cryptocurrency mereka. "

Platform cryptoxygen hadir dengan antarmuka yang sangat mudah digunakan, datagram, dan registrasi harga waktu-nyata, sehingga memudahkan pengguna untuk dapat mengelola portofolio cryptocurrency mereka. Portofolio, di sisi lain, cryptoxygen memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan, membeli dan menjual cryptocurrency sementara pada saat yang sama menjamin keamanan tertinggi.

Cryptoxygen adalah platform paling lengkap, yang terdiri dari pertukaran cryptocurrency dan dompet, untuk menawarkan kepada pengguna solusi tercepat dan teraman untuk membeli, menjual, dan menyimpan aset crypto. Tidak seperti kebanyakan platform pertukaran lainnya yang hanya memungkinkan perdagangan crypto-crypto, Cryptoxygen akan mendukung perdagangan crypto-crypto dan fiat-crypto.


FITUR PERTUKARAN CRYPTOXYGEN

  • Transaksi crypto-crypto dan fiat-crypto
  • Biaya perdagangan rendah
  • Akademi perdagangan online
  • Perdagangan sosial
  • Berita streaming
  • 23 token tersedia untuk diperdagangkan

DOMPET CRYPTOCOIN DIGITAL

  • Simpan Cryptocurrency dengan keamanan tertinggi
  • Dapat mengirim / Menerima Crypto & Token menggunakan kode QR
  • Dapat melacak transfer Anda di blockchain
  • Dan kalkulator default

RINCIAN ICO

Cryptoxygen OXY2 Token kami didasarkan pada Ethereum dan dikembangkan pada platform ERC20. Token utilitas kami akan memberikan pengguna kami layanan dan manfaat khusus seperti komisi dan biaya perdagangan yang lebih rendah, yang akan serendah 0,05%

TOKEN

Token: OXY2
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga pra ICO: 1 OXY2 = 0,1 USD
Harga dalam ICO: 0,1200 USD


salam 
penulis : Berita Anyar
profile Bitcointalk ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1150447
ETH Address : 0xb3c22a798B18417d51A156C4662c5EE7Af94FB8E

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi di industri otomotif

FarmaTrust хранит вечную запись каждого законного препарата, когда-либо производимого

VR gebruik Augmented en Virtual reality tegnologie